Erick Komala : Visi Misi Eri Cahyadi Fokus Pada Kebutuhan Primer Warga Surabaya

Erick Komala S.H,M.H (Ketua Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji Paslon Walikota - Wakil di Pilkada Surabaya) Foto:istimewa

Surabaya, liniindonesia.com – Ketua Tim Pemenangan Eri Cahyadi dari Partai Solidaritas Indonesia Surabaya, Erick Komala, SH,MH ikut memberikan tanggapan tentang visi-misi Eri Cahyadi di bidang pendidikan dan kesehatan yang telah disampaikan ke warga pagesangan kecamatan jambangan Kamis (22/10) siang tadi.

Menurutnya Program yang ditawarkan Eri Cahyadi menjadikan pendidikan berkualitas dimulai dari tingkat Rukun Warga, begitu juga soal akses layanan Kesehatan dapat dirasakan semua kalangan warga surabaya secara merata dan insentif dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI) bagi kalangan bagi warga berpenghasilan 10 juta.

Bacaan Lainnya

“visi-misi pak eri cahyadi akan fokus pada kebutuhan primer masyarakat surabaya, beliau ingin melakukan pemerataan kesejahteraan dan dimulai dari bidang pendidikan serta kesehatan, itu hal pokok,” ungkap politisi PSI saat dihubungi lewat sambungan telepon. Kamis (22/10/20)

Dirinya menyebutkan program dibidang ekonomi juga sangat jelas dan taktis, bahkan Eri Cahyadi akan membuka lapangan kerja bagi warga Surabaya, diantaranya membuat kesepakatan tertulis dengan kalangan pelaku usaha seperti hotel, restoran dan mal untuk menyediakan kuota 40 persen pekerjanya bagi warga asli Surabaya.

“soal lapangan pekerjaan prioritaskan warga asli surabaya, 40 persen kuota dan itu sudah dibicarakan dengan para pelaku usaha seperti restoran, hotel dan mall” pungkas erick.(fa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *