Usai Debat, Kaum Perempuan dan Milenial Mantab Pilih Gus Muhdlor Subandi.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo No Urut 2 Ahmad Muhdlor Ali - Subandi

Sidoarjo, liniindonesia.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 2, Ahmad Muhdlor Ali  (Gus Muhdlor) dan Subandi  terlihat lebih menguasai debat serta rileks dalam menyampaikan program – programnya. Debat perdana jni dinilai pasangan No Urut 02 lebih unggul dalam hal menguasai materi dan memberikan solusi.

Gus Muhdlor secara komunikasi publik dan ketenangan sangat mudah dipahami dalam menyampaikan visi – misinya. Hal itu disampaikan oleh shofiani seorang ibu rumah tangga yang melihat debat melalui siaran langsung di TV.

Bacaan Lainnya

“Aku kok lebih paham yang dismapaikan oleh Gus Muhdlor mas, cara penyampaiannya lebih detail dan paham betul  persoalan dilapangan terkait BPJS serta Anjal” Rabu (3/11/2020).

Selain sebagai ibu rumah tangga shofiani juga penggiat pendidikan non formal yang merangkul anak putus sekolah serta memberikan pendidikan bagi anak jalanan (anjal) itu menaruh rasa simpati besar atas penjelasan serta gagasan dari paslon no urut 02 yang dinilai lebih pas dan solutif.

” Sebagai penggiat pendidikan non formal merasa cocok dengan visi Gus Muhdlor dan pas atas jawaban terkait pertanyaan dan kasus anak jalanan di Sidoarjo ” urai Shofi.

Sementara, Listria Ines selaku milenial dan pemilih pemula yang sebelumnya tak mendapatkan pendidikan politik, usai melihat debat dirinya merasa tercerahkan serta mendapatkan pandangan dari ketiga calon saat memaparkan visi dan misinya.
Ia menilai dari ketiga Paslon tersebut pasangan calon No Urut 02 Gus Muhdlor Subandi lebih tegas dan gamblang dalam menyampaikan.

“Gus Muhdlor lebih gamblang dalam menyampaikan visi – misi dan bisa diterima oleh kaum milenial seperti saya” tandas Ines. (Pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *