Pamit Sekolah, Gadis 17 Tahun itu Tewas di Hotel Semarang, Pelaku Kabur Ke Surabaya Jual Motor Korban

Ilustrasi pembunuhan gadis yang dilakukan pacar sendiri. (Foto: istimewa/thinkstock)

Semarang, liniindonesia.com – Penemuan mayat seorang gadis berinisial DF usia (17) tewas mengenaskan Jasad korban ditemukan pada pukul 12.55 WIB. tak bernyawa oleh karyawan hotel saat hendak membersikan ruangan kamar Hotel, dikawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (15/11/20)

Korban ditemukan dalam keadaan terbungkus dengan selimut, lalu tercium bau busuk tak sedap, sontak ketika membuka selimut ada jasad tak bernyawa, akibatk kejaidan ini, petugas hotel pun kaget dan langsung melapor ke pihak kepolisian.

Setiba dilokasi kejadian Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. korban adalah warga asal Demak, Jawa Tengah. Petugas kepolisian menduga DF meninggal karena dibunuh.

Paman korban Murtadlo mengatakan, korban meninggalkan rumah pada Sabtu, (14/11/2020) pagi.

“Pamitnya ke sekolah,” katanya saat ditemui Tribun Jateng di rumah korban di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak Selasa, (17/11/2020). dilansir dari tribunnews

Tak hanya itu, barang-barang berharga milik korban juga hilang, diduga dibawa kabur pelaku.

Pihak Kepolisian langsung bergerak cepat dengan melakukan pengechekan cctv Hotel, kurang dari 24 jam terduga pelaku pembunuhan DF berhasil ditangkap.

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku di Surabaya, Jawa Timur, jejaknya berhasil diungkap setelah pihak kepolisian melacak barang yang dibawa pelaku  yang telah menjual sepeda motor dan handphone korban.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *