Menteri Edhy Prabowo Kena OTT KPK, Novel Baswedan Pimpin Penangkapan

Penyidik senior KPK, Novel Baswedan Pimpin Langsung kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (25/11)

Jakarta, liniindonesia.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Penyidik senior KPK, Novel Baswedan memimpin langsung kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (25/11) dini hari tadi.

Pasalnya Menteri Edhy diamankan bersama sang istri dan beberapa pegawai dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. Operasi Penangkapan menteri Edhy diduga berkaitan korupsi ekspor benih lobster  dan Saat ini sedang dalam pihak  dalam proses pemeriksaan di KPK.

Bacaan Lainnya

“tim kpk masih bekerja, pihak terkait dan barang buktinya cukup banyak,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dihubungi, Rabu (25/11).

“tiba di KPK langsung diperiksa. Di dalam gedung KPK sendiri terlihat ada Novel Baswedan penyidik senior KPK salah satu yang memimpin kegiatan itu, Begitu tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan pesawat dari Jepang, Eddy beserta istri dan beberapa rombongan yang ikut ke Amerika” ujar sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Adapaun status hukum para pihak yang di tangkap dalam operasi OTT KPK akan diumumkan dalam waktu 1×24 jam untuk menentukan keterangan resminya kepada publik melalui konferensi pers.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *