Ini Pesan Terkahir Almarhum Chacha Serly Eks Trio Macan Ke Adik Kesayangannya

Chaca Sherly (dok Ig pribadi Chaca)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan menyisakan duka yang mendalam di hati keluarga dan teman dekatnya, almarhumah merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Iptu Agus Hansip dan Eka Idil Fitria Ningsih.

Chacha Sherly dilahirkan dari keluarga yang sederhana, selain itu mendiang Chacha memiliki adik, keduanya kembar bernama Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah yang berusia 25 tahun, serta 1 lagi yang terakhir bernama Cantika Radhirma Firdausi, saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Informasi yang diterima adik kandungnya, beberapa hari lalu Chacha Sherly pulang ke Sidoarjo untuk liburan bertemu keluarganya di sidoarjo-jawatimur.

Saat itu, Adiknya Bimas sempat diajak keluar jalan-jalan bersamanya.

“Saya diajak mampir ke tempat penjualan vapor. Dibelikan satu. Sambil dipesan agar tidak merokok lagi. Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan, supaya bisa terus menjaga ayah dan mama,” ceritanya lirih.

Sang Adik Bimas, ingat betul Pesan itu, lantaran tak menyangka bahwa ucapan itu merupakan pesan terakhir Chaca sebelum balik ke Jakarta, Senin kemarin.

Diwaktu Sore Senin (4/1/2020), Bimas sontak kaget saat diberitahu mamanya bahwa Chacha mengalami musibah kecelakaan di jalan Tol Solo-Semarang.

Pihak Keluarga langsung ke Semarang, melihat Chaca yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ungaran, Semarang.

“Saya nunggu kabar selanjutnya sampai malam dan sampai pagi tidak ada kabar lagi. Kemudian siang tadi dikabari mama, mbak sudah nggak ada,” ujar pemuda ini sambil berucap sedih.

Bimas sendiri merupakan saudara yang paling dekat dengan Chacha Sherly. mengingat selama ini Bimas mengaku Chacha seringkali berkeluh kesah dan bercerita pada dirinya.

Dan sebaliknya, Bimas juga kerap curhat atau menyampaikan berbagai hal kepada kakaknya itu.

Mulai dari pacar dan soal masadepan, sudah biasa berbagi cerita.

“Iya, saya sangat terbuka dengan mbak. Dia juga demikian, kalau ada apa-apa ceritanya ke saya,” ungkap Bimas.

Sekarang, kakak pertamanya itu sudah tiada.

Meski sangat berat, Bimas dan keluarga berusaha tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhumah Chacha Sherly.

Keluarga berharap Chacha Sherly mendapat tempat terbaik di sisi-Tuhannya.

Disaat yang sama, Dedy Prayitno, merupakan kerabat almarhum Chaca Sherly, juga mengaku seolah menjadi firasat, penyanyi dangdut eks Trio Macan itu sebelum meninggal dunia sempat kangen-kangenan dengan orangtuanya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Ia mengatakan, saat pulang ke Sidoarjo, Chacha Sherly berkumpul bersama keluarga.

“Ya acara keluarga biasa, kumpul-kumpul, kangen-kangenan,” ujar dia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *