Wacana Even Olahraga Akan Digelar, ini Pernyataan Koni Jatim

Logo kini Jatim (istimewa)

Surabaya, liniindonesia.com – Insan olahraga menanggapi dengan positif izin kepolisian yang akan membuka kembali izin event olahraga. Wacana izin bukan hanya untuk sepak bola, tetapi juga olahraga lainnya seperti basket dan voli, menurut Wakil Ketua Umum IV KONI Jatim Irmantara Subagyo menjelaskan insan olahraga menyambut baik jika hal itu terealisasi karena akan menjadi ajang aktualisasi para atlet. Ia mengharapkan nantinya ada aturan atau SOP terkait agar nantinya semua kegiatan berjalan dengan baik

” Ini cukup memberikan efek positif bagi insan olahraga yg selama ini susah sekali mengadakan kompetisi sebagai bentuk kegiatan aktualisasi mereka. Pihak terkait harus mengadakan konsolidasi, membentuk SOP dan aturan agar dilaksanakan dan menjadi pedoman agar kegiatan dapat terlaksana dgn baik, ” kata Ibag sapaannya. 

Bacaan Lainnya

Ibag berharap semua kegiatan olahraga bisa kembali digelar dengan aturan yang tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 dan aturan yang ketat. Sehingga klub ataupun atlet atau pemain yang saat ini pulang ke daerahnya masing-masing bisa segera menyiapkan diri. Selain itu juga, agar masyarakat kembali bisa menikmati event olahraga nasional meski tidak secara langsung atau streaming.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *