Jelang Pelantikan Bupati Terpilih, Gus Mudlor Minta Restu Ke Guru

Bupati Terpilih Ahmad Muhdlor Ali minta restu Guru (foto Ist )

Sidoarjo, liniindonesia.com – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2026, Ahmad Mudlor Ali atau yang akrab disapa Gus Mudlor memohon doa dan meminta restu kepada bapak-ibu guru di SMAN 4 Sidoarjo siang tadi.

Gus Mudlor yang juga alumni dari SMAN 4 Sidoarjo datang didamping oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo Asrofi, dan Kepala Dinas PMD PTSP Kabupaten Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya siang hari ini Kepala Sekolah SMAN 4 Sidoaerjo Imam Jawahir mengungkapkan kegembiraanya, karena disambangi oleh anak didiknya yang kini menjadi orang nomer satu di Sidoarjo.

“Kami sangat tertarik dengan 17 janji politik Gus Mudlor, salah satunya adalah program beasiswa untuk sepuluh ribu mahasiswa dan yang kedua adalah meningkatkan lahan usaha UMKM,” Ujar Imam Jawahir. Kamis (25/02/2021).

Imam Jawahir menambahkan bahwa di SMAN 4 Sidoarjo sendiri juga telah menanamkan dan melatih siswanya untuk pembekalan dua jalur pembekalan, yakni pelajaran SMA pada umumnya ditambah pelajaran vokasi yang nantinya diharapkan siswa mampu memndirikan usaha sendiri.

Gus Mudlor yang disambut hangat oleh para guru dan staff sekolah SMAN 4 Sidoarjo mengungkapkan keharuannya.

“Guru yang sukses pasti anaknya lebih sukses,” Tandas Gus Mudlor sebagai Bupati terpilih periode 2021-2026.

Di tengah sambutanya, Gus Mudlor memaparkan bahwa kesuksesan yang ia raih saat ini bukanlah kesuksesan secara instan dengan upaya individu Gus Mudlor sendiri, namun menurutnya kesuksesan dapat diraih tidak terlepas dari doa orang tua dan guru.

Ia juga berpesan dan meminta restu kepada guru-guru di SMAN 4 Sidoarjo untuk segera menjalankan amanah memimpin Kabupaten Sidoarjo lima tahun kedepan

Sebagai kenang – kenangan Gus Mudlor menyerahkan 1 unit computer untuk SMAN 4 Sidoarjo, yang diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Sidoarjo. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *