Penyanyi Cilik Geisha Kwak Cover Lagu Abiem Ngesti Kugenggam Dunia

Penyanyi Cilik Geisha Kwak Cover Lagu Abiem Ngesti Kugenggam Dunia

Kota Tangerang, liniindonesia.com – Setelah rilis lagu I Will Fly, penyanyi cilik Geisha Kwak kini mengcover lagu Abiem Ngesti yang berjudul Kugenggam dunia pada 28 Februari 2021 yang lalu di Annunaki Coffe & Eatery Kota Tangerang Banten.

“ Alhamdulillah cover lagu Abiem Ngesti Kugenggam Dunia akhirnya rampung juga tanpa kendala suatu apapun”. Kata Geisha Kwak saat ditemuin di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Gadis kelahiran 17 Juni 2009 ini, sangat gemar di dunia tarik suara, selain juga karena dukungan dari kedua orang tuanya, gadis 11 tahun ini punya bakat di tarik suara terbukti salah satunya saat memiliki rilis album mini, banyaknya mengcover lagu, diundangan event-event di Mall.

“ Udah lama sih suka dunia tarik suara, apalagi kedua orang tua juga sangat mendukung untuk berkarir didunia tarik suara. sejak ikut sanggar dan sekarang les nyanyi di Purwacaraka, terkadang suka diundang pada event-event di Mall “. Ungkapnya.

Pemilik lagu andalan “Mami Marah-marah mulu ini, Geisha Berharap tidak hanya banyak mencover lagu saja, tapi kedepan lebih banyak berkarya, menciptakan lagu sendiri, dan punya kekhasan tersendiri.

“ Berharap kedepan bisa lebih banyak lagi berkarya, menciptakan lagu sendiri, tentu punya kekhasan tersendiri”. Tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *