Apresiasi Kinerja Tim, LSJ Express Gelar Gathering

Sidoarjo,liniindonesia.com – Lintas Jaya Samudra (LSJ) Express menggelar kegiatan Gathering yang bertujuan untuk mempererat antar karyawan dan juga sebagai apresiasi atas hasil yang telah di capai. Acara yang bertema “Liburan Dong, Kerja Mulu” dengan format sarasehan dan mini game ini dilaksanakan di Songa Adventure Probolinggo pada Jumat (12/03/2020).

Acara ini diikuti oleh seluruh tim Devisi Online dan juga dihadiri langsung oleh Direktur Devisi Online Lintas Jaya Samudera (LSJ) Express Idhiarza Firijaya Pradika, dalam sambutannya, Dhiar menyatakan bahwa kesempatan pada kali ini sangat berarti bagi kinerja tim kedepan agar dapat meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan LSJ Express.

“Saya harap acara “Liburan Dong, Kerja Mulu” ini menjadi ice breaking dalam ketat nya pekerjaan di Surabaya, yang akan ketika pulang nanti akan meningkatkan kinerja seluruh tim untuk kepuasan pelanggan LSJ Express”. Sebut Dhiar.

Diketahui Lintas Jaya Samudera Express yang berkantor pusat di Jalan Brigjen Katamso no 6 Waru Sidoarjo ini selain sebagai spesialis pengiriman Kalimantan dan Sulawesi, juga memiliki layanan pengiriman ke Seluruh Indonesia. Perusahaan Expedisi yang berdiri sejak tahun 2006 telah memiliki ratusan pelanggan setia.

Raymond Kurnia, kepala cabang Devisi Online LSJ Express menuturkan bahwa acara ini adalah sebuah apresiasi terhadap kinerja tim atas pencapaian target mereka. Dia juga berharap agar tim dapat memiliki rasa kekeluargaan yang lebih tinggi sehingga menciptakan suasana kerja lebih harmonis dan bahagia.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap hasil kinerja tim yang telah mencapai target yang telah di berikan, dan saya memiliki keyakinan bahwa kinerja tim ini akan lebih konsisten kedepannya” tutup Raymond.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *