Atlet Kick Boxing SASANA Naga Mas Sidoarjo Sabet Medali Emas di Karanganyar

Penyambutan Atlite Kick Boxing oleh Perangkat desa dan warga Balongbendo Senin (12/04/2021) Dokumen Pin

Sidoarjo, liniindonesia.com – Atlet Kick Boxing SASANA Naga Mas sabet juara dan menunjukkan kelas dan kemampuannya dengan merebut 6 medali emas pada Kejuaraan Kick Boxing yang digelar dua hari di Agro wisata Grande Sondokoro Karanganyar Jawa Tengah, Minggu (11/4/2021).

Atlet Kick Boxing SASANA Naga Mas telah sukses membawa nama harum Sidoarjo. Dengan 17 Atlite mampu mewarnai kejuaaran tingkat nasional. Dalam Asuhan pelatih Subadyo yang pemusatan latihan berada di Desa yang tempat lokasinya di desa Bogem Pinggir Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo

Bacaan Lainnya

Dengan kebaanggan yang begitu dalam kepada Atlite Kick Boxing SASANA Naga Mas Warga dan perangkat desa Bogem Pinggir serta pihak kecamatan menyambut para Atlite yang membawa nama harum Sidoarjo yang terkhusus desa Bogempinggir.

Dalam penyambutan tersebut PJ Kepala Desa Bogem pinggir Suyono menuturkan,  rasa bangganya atas keberhasilan para atlite yang notabenenya adalah para pemuda desa dan generasi penerus  bangsa yang mampu menorehkan tinta emas bagi kampung Bogem Pinggir.

“Semoga keberhasilan memborong medali, atlet Kick Boxing bisa terus berprestasi, sehingga bisa terus mengharumkan desa Bogem pinggir dan umumnya kota Sidoarjo.  Ujar Suyono.Senin (12/04/2021).

Suyono menegaskan, akan mensuport penuh para atlite dengan memfasilatasi apa yang menjadi kebutuhan atlite melalu.  APBDes dalam pembinaan pemuda  olahraga.

” Kami suport penuh bagi pemuda desa yang berprestasi memalui anggaran APBDes, kami akan fasilitasi dan semoga kedepanya lebih baik dan selalu juara dalam setiap kejuaraan nasional” harap Suyono.

Sementara itu, pelatih Kick Boxing SASANA Naga Mas Subadyo mengungkapkan, persiapan dalam menghadapi kejurnas di Karanganyar Solo tersebut membutuhkan waktu tiga bulan. Untuk menyiapkan mental dan sesuatunya.

“Kami cukup matang menghadapi turnamen kick boxing yang ada di Kalanganyar Solo, karena kerjurnas kali ini bukan yang pertama namun sudah beberapa kali diikuti oleh atlite SASANA Naga Mas ” ungkap Subadyo.

Dalam tangan dinginnya, Subadyo dalam meramu atlite anak muda ia bertekad untuk membesarkan olaharaga kick boxing yang berada dalam naungan SASANA Naga Mas.

“Visi besar saya menjadikan para oemuda desa berprestasi dalam dunia olahraga dengan tujuan positif” ucapnya

Ia menuturkan, para atlite ini tidak bisa berkembang jika tanpa dukungan oleh masyarakat dan pemerintah.

” Kita membutuhkan suport dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat supaya kedepan para atlite semakin baik dan profesional, dan tercipta tunas muda yang membanggakan” tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *