Seorang Pria Babak Belur Usai Gagal Curi Motor di Prambon Sidoarjo

Barang Bukti (dokumen istimewa)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Seorang pria paruh baya babak belur setelah dihajar massa usai gagal curi satu unit motor milik RAK warga Prambon, Sidoarjo. Pria tersebut nyaris tewas, beruntung pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dari massa yang berhasil mengetahui saat pencurian itu terjadi.
 
Kapolsek Prambon AKP Hery Moeryanto mengatakan bahwa laporan masuk terkait pencurian sepeda motor milik warga sekitar jam 20.30 wib.
 
“Pelaku saat kita amankan kondisinya sudah babak belur karena dihajar massa yang geram dengan tindak pencurian yg dilakukannya,” Ujar Kapolsek Prambon. Selasa (13/04/2021).
 
Lebih lanjut pihak kepolisian memaparkan kronologi kejadian pencurian motor yang terjadi di Prambon, Sidoarjo bermula saat korban bersama saksi memarkir sepeda motor miliknya di depan rumah salah satu warga Desa Bulang, Prambon. Setelah korban dan saksi memasuki rumah selama 15 menit, korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat.
 
Korban bersama dengan saksi berinisiatif mencari dan menyisir keberadaan sepeda motor miliknya. Setelah melakukan proses pencarian tepatnya di Desa Jabon, Krembung korban melihat dua orang pelaku yang mendorong sepeda miliknya. Tanpa berpikir panjang korban meneriakki pelaku dengan seruan maling.
 
Dalam keterangannya, pihak kepolisian mengamankan satu pelaku pencurian insial IR (56) warga Logo Ranaka Timur, Manggarai Timur dan satu pelaku lagi berhasil kabur. Tidak hanya itu Polsek Prambon juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor dengan nopol W 6052 NBB milik korban. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *