Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi

Ustaz Abdul Somad menikahi Fatimah Az Zahra Barabud. Foto: Instagram/ustadzabdulsomad_official

Jakarta, liniindonesia.com – Ustadz kondang Abdul Somad mengakhiri status dudanya. Dai kondang berdarah Batak itu menikahi perempuan bernama Fatimah Az Zahra Barabud, Rabu (28/04/2021).

Pendakwah yang kondang dengan panggilan akrab UAS itu menyampaikan kabar bahagian tersebut melalui akunnya di Instagram.

Foto di akun @ustadzabdulsomad_official memperlihatkan UAS berpose bersama Fatimah di pelaminan. Dua orang berdiri di sebelah kanan UAS, sedangkan yang lainnya di samping kiri Fatimah.

Satu di antara yang ikut berfoto bersama UAS ialah Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH Hasan Abdullah Sahal.

Selain mengunggah foto, UAS juga menulis hadist yang diriwayatkan Abu Daud.

“Ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan:
Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis akun tersebut.

Sejumlah figur publik langsung mengomentari unggahan UAS, antara lain, aktor Teuku Wisnu dan Dimas Seto, pendakwah Felix Siauw, penulis lagu Anto Hoed, serta musisi cum dai Derry Sulaiman. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *