KPK OTT Bupati Probolinggo dan Anggota DPR-RI

Surabaya,liniindonesia.com  – KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Probolinggo Jawa Timur. KPK OTT Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya seorang Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Hasan Aminuddin.

“Benar KPK telah melakukan giat penangkapan di sebuah kabupaten di Jawa Timur,” kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, saat dimintai konfirmasi soal OTT terhadap Puput dan Hasan, Senin (30/8/2021). Melansir detik.com

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, penangkapan Bupati Probolinggo dilakukan pukul 02.00 WIB, Senin (30/8/2021) di rumah pribadi pasutri tersebut di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dalam penangkapan itu, turut pula 8 orang diamankan.

Mereka lantas dibawa ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan. 8 Orang yang diamankan dinaikkan sebuah bus. Sedangkan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya dinaikkan ke mobil Inovva warna hitam.

Hingga pukul 09.00 WIB, semua pejabat Pemkab dan Forkopimda Probolinggo belum ada yang memberi komentar soal OTT Bupati Probolinggo. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *