Digulung AC Milan, Jose Mourinho Kecewa Berat dengan Wasit

Digulung AC Milan, Jose Mourinho Kecewa Berat ( Foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Jose Mourinho marah pada offisial pertandingan setelah kekalahan 1-3 tim As Roma dari AC Milan, Jumat (7/1/2021).

Dia mengungkit kembali pengalaman masa lalu, saat mengungkapkan bahwa dia pernah menolak pekerjaan Rossoneri pada 2019.

Bacaan Lainnya

Mourinho marah pada kinerja timnya dan ofisial setelah kalah 3-1 dari Milan di San Siro, sebelum mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk melatih Rossoneri pada 2019.

Roma tertinggal 0-2 dalam 15 menit pembukaan yang suram, sementara akhir pertandingan yang menyedihkan membuat pemain bertahan mereka Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini diusir keluar lapangan.

Mourinho marah kegagalan AS Roma, juga menyalahkan para ofisial, yang memberi Milan kesempatan tendangan dua kali penalti.

“Anda dapat melihat bahwa Tammy [Abraham] membuat gerakan dengan lengannya, tetapi Anda tidak dapat melihat kontak yang jelas dengan bola,” katanya.

“[Gianluca] Aureliano [petugas VAR] ada di rumah, tetapi jelas dia ingin berada di sini, mengingat dialah yang menghentikan aksinya.”

Mourinho semakin frustrasi ketika Nicolo Zaniolo dan Roger Ibanez melihat banding penalti babak kedua mereka sendiri ditolak.

“Kami hanya ingin konsistensi dalam keputusan,” tambahnya. “Seperti yang saya katakan, kami bermain buruk, tetapi dalam hal wasit, kami sepertinya selalu kurang beruntung.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *