Hadapi PSIS, Arema Siap Raih 3 Poin

Pemain Arema FC Carlos Fortes beradu ketajaman dengan Chevaughn Walsh PSIS Semarang /@AremafcOfficial/twitter

Malang, Lini indonesia –  Arema FC termotivasi untuk memetik kemenangan, di laga selanjutnya Kompetisi Liga 1 saat menghadapi tim PSIS Semarang, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (17/1/2022).

Target kemenangan tersebut untuk memperpanjang rekor arema tak terkalahkan selama 16 pertandingan. 

Bacaan Lainnya

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengatakan, tidak ada persiapan khusus sama saja dengan pertandingan lainnya, meski tidak mudah untuk mengalahkan tim PSIS Semarang, akan tetapi pemain tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan 3 poin

“Sama seperti laga lainnya, menghadapi PSIS Semarang juga bakal menjadi laga yang berat, tetapi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Eduardo, Minggu (16/1/2022). 

Disinggung terkait Arema FC tidak pernah menang atas PSIS dalam 6 laga, Pelatih asal Portugal itu menegaskan, tidak ada masalah yang terpenting pemain mau bekerja keras demi mencapai target kemenangan. 

“Motivasi kami tetap sama, yakni berusaha memenangkan setiap pertandingan, termasuk untuk laga besok. Kami ingin memenangkan pertandingan, jadi motivasi kami sama tetap ingin menang setiap laga,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *