Masuk Bursa Cagub DKI, Mensos Risma: Saya Pasrahkan Kepada Tuhan

Mensos menyatakan, global warming membawa tantangan luar biasa. Setiap tahun, bencana terjadi di seluruh pelosok negeri dan membawa dampak merugikan bagi kehidupan masyarakat (Foto Humas Kemensos)

Jakarta, Lini Indonesia – Menteri Sosial (MensosTri Rismaharini masuk dalam bursa calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan.

Menanggapi hal tersebut, Risma Mengaku sampai saat ini dirinya tidak pernah meminta suatu jabatan tertentu. Sebab menjadi seorang pemimpin itu penuh tanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak pernah meminta jabatan, karena itu berat. Pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia,” kata Risma, Selasa (18/1/2022).

Ia mengaku, menduduki posisi Wali Kota Surabaya selama dua periode tidak pernah menyangka. Bahkan, tidak terbesit dalam pikirannya ingin menjabat sebagai Wali Kota.

“Saya juga jadi Wali Kota pun tak pernah menyangka-nyangka. Maksudnya saya tidak berani omong, saya pingin, begitu,” ucapnya.

Ia mengemukakan, hanya menjalani suatu amanat yang diberikan kepadanya. Tentu dengan kemampuan yang dimilikinya.

Saya nyalonkan Wali Kota (Surabaya) saja tidak berani, berdoa untuk jadi tidak berani,” tuturnya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diketahui sudah memiliki beberapa kader potensial yang nantinya akan dimajukan dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024. Salah satu nama yang muncul ialah Tri Rismaharini.

Tonton Video Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *