Gempar! Video 71 Detik di Depan Teman Pun Disikat Skandal Viral di Tiktok dan Twitter

Foto Tangkapan Layar Video Viral

Jakarta, Lini Indonesia – Netizen kini kembali gempar dengan penyebaran video mesum yang sedang viral ini, video ini berdurasi 71 detik.

Apa yang bikin penasaran dari video tersebut?

Bacaan Lainnya

Awalnya video tersebut ada di Tiktok dengan caption “di depan teman pun disikat” dang memiliki tagar #depantemanpundisikat #fyp #viral

Dan setelah video ini tersebar, akun Tiktok lain pun ada yang menyebarkan kembali Video ini yang menuliskan keterangan Dpn Teman Pun di Sikat. Kini Warganet tidak hanya berburu link video tersebut di Tiktok, tetapi pencarian itu juga ada di Twitter.

Tim Lini Indonesia mencoba menelusuri informasi terkait link video viral di depan teman pun disikat pada hari Sabtu (22/01/2022).

Ternyata video tersebut berisi tentang beberapa remaja laki-laki dan perempuan di dalam kamar dan sedang melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Di dalam video ini terlihat ada 2 remaja perempuan dan 1 laki-laki, dan nampaknya mereka bertiga sedang diatas ranjang.

Awalnya video tersebut terlihat biasa. Berupa percakapan live streaming antara remaja dalam video streaming itu menanggapi chat yang masuk.

“Bang nggak ada yang mau nanya gitu bang? Kakak namanya siapa? Nanya dong?,” kata cewek berpakaian dalam tersebut.

Terlihat dimana seorang remaja lelaki sedang tertidur memakai selimut dan satu orang perempuan memakai pakaian dalam dan mengenakan celana pendek. Dan satu perempuan lainnya mengenakan pakaian tertutup biasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *