Serie A: Prediksi ‘Big Match’, Milan vs Juventus

AC Milan Vs Juventus Seri A Pekan ke 23 (foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Pekan ke-23 Serie A 2021/22 akan menyajikan duel seru antara dua klub sarat sejarah Italia, AC Milan dan Juventus. Keduanya bertatap muka di San Siro pada Senin (24/1/2022) dini hari nanti.

Laga ini diyakini akan berpengaruh pada konstelasi persaingan dalam perburuan gelar Scudetto musim 2021-2022. Saat ini Zlatan Ibrahimovic dan kolega ada di posisi kedua klasemen sementara dengan 48 poin atau dua angka lebih sedikit dari sang rival sekota, Inter Milan di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Meskipun masih tercecer di peringkat kelima dengan 41 poin, Juventus hanya terpaut tujuh poin dari AC Milan di peringkat kedua. Artinya ada peluang bagi Juventus untuk memangkas jarak dengan AC Milan menjadi empat angka jika membawa pulang kemenangan dalam laga kali ini.

Kans Juventus untuk meraih hasil positif di San Siro juga didukung catatan apik di Liga Italia. Dalam delapan laga terakhir, Juventus belum lagi terkalahkan di Liga Italia. Rinciannya, Paulo Dybala dan kawan-kawan mengemas enam kemenangan dan dua hasil imbang. 

Meski begitu, publik mungkin lebih mengunggulkan Milan. Terlebih mereka akan bermain di hadapan fans setianya yang siap memenuhi San Siro. 

AC Milan juga memiliki rekor yang cukup baik ketika berjumpa dengan Juventus. Dari enam duel terbaru, wakil kota mode bisa mengklaim dua kemenangan berbanding satu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *