Viral Video Sinta 44 Detik di TikTok dan Twitter, Diburu Netizen, Ini Linknya

Ini cuplikan yang diketahui pemeran wanita bernama Sinta. /Kolase/Tangkapan layar screenshoot/kalbarterkini

Jakarta, Lini Indonesia – Jelang awal Februari 2022 cukup banyak video tak senonoh bahkan menjijikan beredar di jagat dunia maya saat ini.


Tentunya dengan alasan penyebaran dikarenakan ketidaksukaan dari pihak tersakiti, mencari sensasi, keuntungan maupun hiburan dibalik pembuatan video tersebut.

Bacaan Lainnya


Terlepas dari video Belatung, Kodok, Bocil SMP dan Cacing yang sebelumnya sempat menjadi viral di media sosial, saat ini ada lagi unggahan video yang beredar di jagat dunia maya.

Terdapat dua versi video yang beredar tapi dengan pemeran yang sama. Hingga saat ini link video yang viral tersebut menjadi perbincangan dan perburuan bagi pemburu link.


Setelah ditelusuri lebih lanjut diketahui pemeran wanita tersebut bernama Sinta, yang dimana dirinya melakukan aksi tak senonoh dengan seorang pria.

Video pertama berdurasi 2 menit 5 detik, sedangkan untuk kedua berdurasi 44 detik. Terlihat dari dua video itu masih belum full durasi dan seolah-olah beberapa bagian terpotong.

Banyak juga komentar dari beberapa netizen terkait nama Sinta maupun wajahnya dalam pemeran video tak sesonoh tersebut, apakah benar atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *