Viral Video Pria di Gresik Dilumuri Kotoran Sapi di Depan Balai Desa

Viral Video Pria di Gresik Dilumuri Kotoran Sapi di Depan Balai Desa ( Foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dipersekusi viral di media sosial. Pria tersebut dilumuri kotoran sapi di depan balai desa. Peristiwa itu terjadi di Desa Sumur Ber, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Polisi membenarkan adanya insiden tersebut. Pihaknya juga akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah orang terkait kasus tersebut. Video tersebut viral di grup Facebook Humas Mabes Polri Indonesia.

Bacaan Lainnya

Diunggah akun Facebook bernama Arifin Latief. Ada tiga video yang diunggah, masing-masing berdurasi 11 detik, 30 detik dan 45 detik. Dalam video tersebut, seorang pria yang dipersekusi bernama Suhud. Wajahnya diolesi teletong atau kotoran sapi oleh sejumlah pria diduga dilakukan di Balai Desa Sumur Ber pada Sabtu 22 Januari 2022.

Video tersebut viral dan dibagikan oleh pengguna Facebook. Tampak warga hanya melihat aksi persekusi tersebut. Bahkan terlihat seorang wanita mengambil ember berisi kotoran sapi. Sementara Suhud tidak melawan, para pria yang melakukan persekusi tampak meluapkan kekesalannya. Dihubungi melalui sambungan seluler, Camat Panceng Arif Wicaksono mengaku tidak tahu menahu terkait video viral persekusi tersebut.

“Maaf saya tidak tahu kejadian itu,” kata Arif, Selasa (1/2/2022). Kasus video viral tersebut ternyata ditangani oleh Satreskrim Polres Gresik. Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu RizkI Saputro membenarkan bahwa kasus persekusi itu sedang dalam penyelidikan. “Benar saat ini kami tangani,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *