Jelang Tes MOTO GP Mandalika, Ini Momen Marc Marques Saat Tiba di Bandara Lombok

Jelang Tes MOTO GP Mandilika, Ini Momen Marc Marques Saat Tib di Bandara Lombok

Jakarta, Lini Indonesia _ Pembalap juara dunia 8 kali, Marc Marquez, tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, Nusa Tenggara Barat jelang bergulirnya tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang. Momen kedatangan ‘The Baby Alien’ dibagikan oleh akun twitter resmi @MotoGP pada Senin, (7/2/2022) malam.

Kedatangan Marc Marquez disambut oleh banyak orang di bandara. Terlihat dalam rekaman video itu Marquez berjalan sambil melambaikan tangan. Ia mengenakan hoodie dan tas ransel dipunggungnya serta koper yang dibawanya. Ia didampingi oleh timnya serta polisi dan juga TNI yang menjaga agar tidak menghambat jalan Marquez.

Bacaan Lainnya
Tonton Video Ini

Diketahui semua pembalap yang ikut akan menjalani tes PCR dan karantina 24 jam sebelum melakukan persiapan untuk tes pramusim di Mandalika ini.

Marquez datang ke Indonesia untuk melakukan tes pramusim MotoGP, tes ini merupakan salah satu tes pramusim resmi MotoGP 2022 yang diadakan usai di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hal ini penting bagi seluruh pembalap, selain merupakan sirkuit baru MotoGP Mandalika menjadi seri kedua yang akan digelar pada 18-20 Maret setelah MotoGP Qatar (4-6 Maret).

Bagi tim dan pebalap tes pramusim di Mandalika ini menjadi momen awal musim untuk menguji kesiapan menuju musim balap di tahun 2022. Tes ini juga berguna untuk menambah kepercayaan diri dalam mengikuti seri-seri berikutnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *