Jakarta Diguyur Hujan Petir Siang Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Gambar Ilustrasi Jakarta Diguyur Hujan. foto: Istimewa

Jakarta, Lini Indonesia – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan disertai petir dan angin kencang bakal terjadi di sebagian wilayah Jakarta hari ini.

Dalam rilis resminya, BMKG menyebutkan, hujan disertai petir akan turun di sebagian wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Bacaan Lainnya

“Waspadai hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari,.” tulis BMKG dalam rilis resminya, Kamis (17/2/2022).

Cuaca pagi hari ini wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur,  cerah berawan. Sementara, Jakarta Utara, Pusat  dan Kepulauan Seribu diprakirakan turun hujan ringan.

Hujan intensitas sedang diprakirakan bakal turun di wilayah Pusat, pada siang hari.  Sedangkan Jakarta Barat, Timur dan Selatan akan diguyur hujan lebat. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi  di wilayah Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara. Sedangkan wilayah Kepulauan berawan tebal.

Saat dini hari, hujan intensitas ringan diprediksi turun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan antara 75.sampai 100 persen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *