Jepang Mundur, Indonesia Melenggang ke Final Batc 2022 Tanpa Keringat

Jepang Mundur, Indonesia Melenggang ke Final Batc 2022 Tanpa Keringat

Jakarta, Lini Indonesia – Tim bulu tangkis putri Indonesia dipastikan melaju ke final Badminton Asia Team Championship 2022 usai Jepang memutuskan mundur dari turnamen yang berlangsung di Selangor, Malaysia tersebut.

Di semi final, sejatinya tim putri Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan wakil dari Negeri Sakura pada Sabtu, (19/2/2022) pukul 09.00 WIB. Namun, usai Jepang memutuskan mundur tim Indonesia melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara Malaysia vs Korea. Laga final BATC akan berlangsung pada Minggu, (20/2/2022).

Bacaan Lainnya

Melajunya tim bulu tangkis putri Indonesia ke final diumumkan oleh PBSI melalui akun twitter resminya, @INABadminton, pada Sabtu (19/2/2022) pagi.

“Tim putri Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan Asia Beregu 2022 setelah Jepang memutuskan mundur,” tulis PBSI

Terlepas dari mundurnya Jepang, tim putri Indonesia sebelumnya telah menunjukkan penampilan apiknya pada fase grup. Tim yang dinahkodai oleh Gregoria Mariska Tunjung ini berhasil keluar sebagai juara grup Z dengan mengalahkan tim dari negara Hong kong, Korea Selatan, dan Kazakhstan.

Banyak pemain muda yang berhasil menyumbang poin hingga Indonesia berhasil mencapai babak final BATC 2022 ini, seperti Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja, Lanny Tria Mayasari, dll. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *