Bali United Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Persipura 4-1

Bali United Vs Persipura. foto:antara

Gianyar, Lini Indonesia – Laga sengit mempertemukan tim papan atas dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Tuan rumah Bali United berhasil membungkam Persipura Jayapura dengan skor 4-1. tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kini berhasil menduduki puncak klasemen sementara. bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (24/2/2022) malam WIB. Tim tamu persipura lewat Irfan Lestaluhu mengancam pertahanan Bali United di menit 4, akan tetapi bola yang dilepaskan masih melenceng jauh.

Kiper Bali United sempat melakukan aksi penyelamatan, Nadeo Argawinata berhasil mengamankan gawangnya pada menit ketujuh. Kemudian aksi ke 2 mementahkan bola tembakan dari Irfan dan Ricky Cawor.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah Bali United mulai melancarkan serangan lewat Ilija Spasojevic kemudian mengancam di menit ke-11, tapi bola sundulannya masih bisa diselamatkan dengan lutut kiper Persipura.

Bali United berhasil unggul 1-0 duluan di menit ke-42. melalui umpan dari sisi kiri pertahanan Persipura, Spaso sukses mencetak gol meneruskan dengan sepakan kaki kirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *