Positif COVID-19 Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Batal Tanding di German Open 2022

Jakarta, Lini indonesia – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dipastikan mundur dari ajang German Open 2022. Dua ganda campuran PB Djarum tersebut terkonfirmasi positif covid-19 jelang keberangkatan, Jum’at (4/2/2022).

Dilansir dari laman resmi PB Djarum, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria dalam kondisi baik dan tanpa gejala.

Bacaan Lainnya

“Empat pemain dinyatakan positif Covid-19 pada tes sebelum keberangkatan. Kondisi mereka semua dalam keadaan baik dan tanpa gejala. Saat ini kami fokus untuk proses pemulihan mereka terlebih dulu,” ujar Yoppy Rosimin, Ketua PB Djarum yang dikutip dari laman PB Djarum

Sementara itu, Vita Marissa selaku pelatih ganda campuran PB Djarum yang mendampingi dinyatakan negatif.

Diketahui Praveen/Melati dan Dejan/Gloria rencananya akan mengikuti tiga turnamen Eropa mulai dari German Open, All England, dan Swiss Open 2022. Namun, sementara waktu pembatalan dilakukan untuk German Open. Dua turnamen selanjutnya masih akan berjalan sesuai rencana awal dengan melihat kondisi keempat atlet tersebut.

“Saat ini kami masih melihat perkembangannya. Jika dalam 3-7 hari kedepan negatif, mereka akan langsung ke All England dan Swiss. Saya berharap para pemain tetap semangat dan tidak putus asa. Yang terpenting saat ini mereka bisa pulih dulu,” tambah Yoppy

Keempat atlet tersebut langsung menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebagai tambahan, turnamen All England 2022 akan berlangsung di Birmingham pada 16-20 Maret. Sementara Swiss Open 2022 akan digelar pada 22-27 Maret di Basel. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *