Instagram Berhentikan App Boomerang dan Hyperlapse

Logo Instagram ( Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Aplikasi Boomerang dan Hyperlapse yang berdiri dari App Store dan Google Paly resmi dihapus oleh Instagram, sejak 1 Mareta 2022 lalu dan telah diumukan mulai hari ini Selasa (8/3/2022).

Hal tersebut dikarenakan kedua aplikasi tersebut diduga berhenti mendukung aplikasi Instagram TV atau IGTV dan hanya fokus pada kepentingannya sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kami telah berhenti mendukung aplikasi Boomerang dan Hyperlapse mandiri untuk lebih fokus pada aplikasi utama,” kata Juru Bicara Instagram Christine Pai dikutip dari Antaranews, Selasa (8/3/2022).

Meski begitu, fitur Boomerang sendiri di Instagram masih tetap bisa digunakan dan tetap ada melalui Instagram Stories. Hanya saja, perkembangannya akan terus dikreasikan untuk para pengguna Instagram agar merasa puas.

“Boomerang masih didukung dalam aplikasi melalui fitur Stories, dan aplikasi mandiri untuk Layout masih ada di Store. Kami akan terus mengembangkan cara baru bagi orang-orang untuk berkreasi dan bersenang-senang di Instagram,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *