Persebaya Mantapkan Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Persik

Striker Persebaya, Samsul Arif trending di Twitter usai mencetak gol kemenangan buat persebaya saat lawan Arema FC. foto: istimewa

Jakarta, Lini Indonesia – Skuad Persebaya Surabaya tidak menunggu waktu lagi dan terus melakukan serangkaian persiapan jelang hadapi Persik Kediri, Kamis (10/3/2022).

Skuad Bajol Ijo langsung melakukan evaluasi pasca ditahan imbang Persita Tangerang 1-1. Taisei Marukawa dan kolega mantapkan penyelesain akhir mereka atau finishing.

Bacaan Lainnya

“Kami lebih banyak fokus ke finishing. Sambil menjaga kondisi kita meningkatkan feel finishing. Kita tahu kemarin beberapa peluang emas gagal dikonversikan menjadi gol,” jelas asisten Pelatih Persebaya Mustaqim dikutip Lini Indonesia dari laman Persebaya, Selasa (8/3/2022).

Ditambahkannya, pemain yang mengikuti latihan dibagi dalam dua golongan. Mereka yang bermain sebagai starter mendapatkan menu recovery training. Namun bagi yang masuk sebagai pengganti atau tidak ada dalam daftar susunan pemain melawan Persita tetap menjalani program latihan dengan intensitas tinggi.

“Setelah bertanding hanya recovery. Kalau yang tidak main fisiknya kita genjot agar sama,” tambahnya.

Pada sesi latihan itu, salah satu pilar Persebaya, Ricky Kambuaya tidak bergabung dengan rekan-rekannya. Pemain asal Papua itu harus absen akibat cedera di area lutut. Pemain Timnas Senior Indonesia ini mendapatkan cedera ketika menghadapi Arema FC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *