Dramatis, Deltras Pastikan Lolos Liga 2 Musim Depan Usai Bekuk Persedikab 2-1

Martinus Novriyanto menjadi pahlawan kemenangan Deltras atas Persedikab. Hasil pertandingan Deltras vs Persedikab dimenangkan The Lobster 2-1 dan Deltras promosi Liga 2, Sabtu (12/3/2022).

Sidoarjo, Lini Indonesia – Deltras Sidoarjo menjadi tim pertama asal Jawa Timur yang lolos pertama ke Liga 2 musim depan. Hal itu dipastikan usai The Lobster mengalahkan Persedikab Kabupaten Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Sabtu (12/03/2022).

Kedua gol Deltras dicetak oleh Fai’th Alvin Rosadin menit ke 45+1 dan Martinus Novianto menit ke 56 dan gol Persedikab dicetak Feri Cahyo Utomo menit ke 23.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, Deltras menempati runner up. Hasil tiga kali laga, dua kali menang dan satu kali kalah meraup nilai 6. Sementara PSDS Deli Serdang menempati urutan pertama setelah di pertandingan terkahir menang 4-0 atas PS Palembang.

Duel Deltras kontra Persedikab berlangsung seru. Tim asal Sidoarjo itu, tertinggal dulu oleh pemain Persedikab di menit 23.

Tertinggal satu gol membuat Deltras tertekan. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membawa Deltras lolos ke Liga 2. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud usai pemain Deltras Fa’ith Alvin Rosadin mampu menyamakan 1-1 di menit ke 45+1 hingga babak pertama berakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *