Rebut Gelar All England 2022, Bagas/Fikri: Kami Tidak Menyangka Bisa Juara

Jakarta, Lini Indonesia – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil meraih gelar dalam turnamen bergengsi dunia All England 2022. Debutnya dalam turnamen tersebut menciptakan cerita yang manis.

Di partai final Bagas/Fikri berhasil menumbangkan seniornya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan dua game langsung. Laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham itu berakhir dengan skor 21-19, 21-13.

Bacaan Lainnya

Hasil itu pun menyempurnakan perjalanan pasangan muda Indonesia ini dimana pada babak-babak sebelumnya juga telah mengalahkan lawan-lawan kuat, seperti juara dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayasi (Jepang) hingga ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Bagas/Fikri mengaku masih tidak menyangka dengan keberhasilannya menjuarai ajang All England 2022 ini.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu. Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa, yang pasti senang banget,” ujar Bagas

Fikri pun tak kuat menahan air matanya karena masih tidak menyangka dengan hasil tersebut. Ia dan Bagas mempersembahkan gelar tersebut untuk seluruh orang-orang yang selalu mendukungnya.

“Saya terharu sampai keluar air mata tidak bisa ditahan karena tidak menyangka bisa juara di sini. Gelar ini kami persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, keluarga, dan orang-orang tersayang yang selalu dukung selam ini,” ujar Fikri

Jika melihat pada babak-babak sebelumnya, perjalanan Bagas/Fikri terbilang cukup terjal lantaran bertemu dengan lawan-lawan yang kuat, unggulan, dan memiliki pengalaman yang lebih banyak. Namun, hal itu tidak menggoyahkan kepercayaan dirinya, mereka bisa membuktikan dengan meraih gelar di ajang All England 2022 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *