Mulai Dibayangi Para Juniornya, Fajar/Rian: Kita Tidak Mau Kalah

Jakarta, Lini Indonesia – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memberikan tanggapannya terkait para juniornya di ganda putra yang sudah mulai merangkak ke atas.

Selain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, keberhasilan juniornya yang terbaru yaitu dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang sukses menjuarai ajang bergengsi All England 2022.

Bacaan Lainnya

Kemenangan juniornya itu dijadian motivasi tersendiri bagi Fajar/Rian untuk kembali bangkit khususnya usai hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan sebelumnya.

“Setelah melihat junior-junior sudah banyak yang maju, kita pun tidak mau kalah,” ujar Rian dikutip dari laman resmi PBSI

“Harus benar-benar ekstra kerja keras untuk mengembalikan performa maksimal kami,” tambahnya

Diketahui hasil rekam jejak pertandingan Fajar/Rian sebelum All England 2022 yang didapatkan kurang maksimal. Di German Open 2022 mereka harus terhenti dibabak kedua dan mengakui keunggulan wakil dari China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dengan skor 15-21, 21-17, 14-21.

Namun di turnamen yang sedang berlangsung sekarang yaitu Swiss Open 2022, Fajar/Rian berhasil menunjukkan permainan apiknya. Hal itu mereka tunjukkan dengan capaiannya sampai ke babak semi-final.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *