Rehan/Lisa Lolos ke Final Orleans Masters 2022

Jakarta, Lini Indonesia – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil lolos ke Final Orleans Masters 2022 usai mengalahkan pasangan Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing pada babak semifinal di Palais des Sports, Paris, Prancis Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati selalu tertinggal pada poin-poin awal dari dua gim yang berjalan. Akan tetapi mereka mampu bangkit dari ketertinggalan untuk mengemas kemenangan straight game dengan skor 21-16, 21-15 dan melaju ke partai final.

Pada partai final Orleans Masters 2022 nanti, Rehan/Lisa akan melawan pemenang duel antara Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura) dan Fabien Delrue/Vimala Heriau (Perancis).

Rehan/Lisa mengalami kesulitan pada awal gim pertama. Mereka langsung mendapat tekanan hingga kehilangan tiga poin beruntun. Alhasil, Rehan/Lisa pun harus tertinggal di interval pertama. Mereka tertinggal 6-11 dari Roy/Teoh dalam durasi lima menit.

Selepas interval, Rehan/Lisa tampil sangat lepas. Pasalnya, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Mereka seperti sudah menemukan tempo permainannya.

Secara mengejutkan, pasangan Indonesia itu sukses membalikan keadaan dan Rehan/Lisa menutup set pertama dengan kemenangan 21-16 atas Roy/Teoh. Pertandingan berjalan selama 13 menit.

Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa tertinggal dari Roy/Teoh duluan. Lawan langsung mencetak poin beruntun untuk unggul 0-5. Hanya bola keluar dari Teoh yang akhirnya membuat pasangan Indonesia pecah telur.

Rehan/Lisa akhirnya mendapatkan sentuhan mereka kembali untuk menutup ketinggalan dari pasangan Malaysia. Mereka menyamakan kedudukan lagi dengan Roy/Teoh pada skor 9-9 sebelum berbalik unggul berkat smes keras Rehan. Rehan/Lisa merebut interval gim kedua dengan skor 11-9.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *