Viral Video Syur Perempuan Jember di TikTok

Video mesum yang viral di Jember (Foto: Yakub Mulyono/detikJatim)

Jember, Lini Indonesia  – Sebuah video perempuan sedang merekam aksi masturbasi viral di media sosial TikTok. Video ini sempat menghebohkan masyarakat. Warga pun mengaku resah dengan beredarnya video ini.

“Video ini meresahkan, karena mempertontonkan cuplikan video soal tindakan amoral. Yang melakukan adalah masyarakat Gumuk Kerang sendiri,” ungkap salah seorang warga, Agus Mahendra, Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

Agus mengatakan video ini sudah tersebar dalam dua pekan terakhir. Bahkan, video itu sudah diketahui anak-anak di lingkungannya.

“Kami resah karena video ini tersebar di masyarakat. Khususnya di wilayah kami. Karena anak-anak di lingkungan kami tahu dan tersebar sejak 2 minggu yang lalu kira-kira,” sambungnya.

Video itu tersebar di medsos Tiktok. Namun, Agus mengaku lupa nama akunnya.

Tonton Video Ini

“Saya lupa nama akun TikTok-nya, tapi durasinya sekitar 3 sampai 4 menit. Terduga pelaku single (sendiri), dulu mungkin pernah berkeluarga atau punya suami. Kemudian ada video itu dan meresahkan warga,” tambahnya. Dilansir dari detik.com

Sebelumnya, video itu diduga sengaja direkam sendiri oleh pelaku. Video berdurasi kurang lebih 3 menit 17 detik itu mempertontonkan pelaku dalam keadaan telanjang sedang bermasturbasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *