Wajib Dikunjungi! Ini Daftar Tempat Ngabuburit di Surabaya

Ilustrasi Es Campur menjelang Buka Puasa. foto: istimewa

Surabaya, Lini Indonesia – Momen Ramadhan kali ini cukup berbeda dari 2 tahun sebelumnya, Hal itu bisa dirasakan semenjak program vaksinasi COVID-19 dengan dosis lengkap dan booster dari pemerintah sudah menjangkau semua lapisan masyarakat, Tentu ini semua membuat aktivitas masyarakat bisa dibilang kembali normal, Seperti hal nya dalam berbuka puasa memang paling nikmat ditemani yang manis dan gurih. Seperti takjil, minuman segar dan dingin. Bila ingin berburu takjil nikmat dan murah, ini sejumlah tempat di Surabaya yang wajib untuk dikunjungi.


Berikut 5 rekomendasi tempat referensi berburu takjil di Kota Surabaya.

  1. Masjid Al Akbar

Di kompleks masjid terbesar se-Jawa Timur ini, ada beragam jenis kuliner yang disuguhkan. Harga yang ditawarkan pun terbilang nyaman di kantong.

Namun, bagi Anda yang ingin berburu takjil gratis, juga bisa mendapatkannya. Sebab, pihak pengelola atau panitia Ramadan di Masjid Al Akbar selalu menyediakan takjil gratis bagi para jemaah.

  1. Jalan Karangmenjangan

Tempat jual takjil ini berada di belakang RSU dr Soetomo, lokasinya mudah dijangkau dan banyak pilihan penjual takjil. Mulai dari makanan ringan, es yang menyegarkan, hingga kudapan mengenyangkan nan berlemak, semua ada di sana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *