Real Madrid ‘Comeback’ Dramatis Kalahkan Sevilla

Jakarta, Lini Indonesia – Real Madrid berhasil mewujudkan comeback dramatis atas Sevilla pada pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Madrid tertinggal 0-2 di babak pertama. Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua dan meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Tampil di kandang lawan, Real Madrid sempat kesulitan menghadapi permainan Sevilla. Tuan Rumah bermain sangat baik di babak pertama dan berhasil mengejutkan tim tamu.

Bacaan Lainnya

Sevilla unggul dua gol lebih dahulu lewat Ivan Rakitic (21′) dan Erik Lamela (25′). Akan tetapi, Madrid mampu bangkit di babak kedua dan balas mencetak tiga gol melalui Rodrygo (50′), Nacho (82′), dan Karim Benzema (90+2′).

Kemenangan ini krusial bagi Madrid untuk menjaga jarak dari kejaran Barcelona di puncak klasemen sementara. Madrid makin mantap di puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 75 poin. Sevilla ada di urutan ketiga dengan 60 poin, sama seperti koleksi angka Barcelona di urutan kedua dengan dua laga lebih sedikit.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Petaka pun harus didapat Real Madrid di menit ke-21. Sebab, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla pun unggul 1-0.

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tempo waktu yang cepat, Real Madrid tertinggal 0-2.

Pasukan Julen Lopetegui itu tampil sangat leluasa setelah berhasil unggul dua gol. Sementara Real Madrid, masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup kesulitan untuk bisa menembus tembok pertahanan Sevilla.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, belum ada peluang emas yang didapat oleh kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Sevilla berhasil unggul sementara atas Real Madrid dengan skor 2-0.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Madrid langsung menggebrak begitu pertandingan babak kedua dimulai. Ancelotti membuat pergantian pemain, Rodrygo masuk menggantikan Camavinga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *