Deltras Sidoarjo Sulit Dapatkan Pemain Bintang, Gegara Ini

Sidoarjo, Lini Indonesia – Amir Burhanuddin, CEO Deltras FC curhat tentang betapa sulitnya mendapatkan pemain incaran pada bursa transfer kali ini. Kebetulan beberapa pemain yang mereka dekati juga menjadi buruan klub-klub Liga 1.

Klub berjuluk The Lobster itu memang membidik sejumlah pemain yang sempat tersisih pada BRI Liga 1 2021/22. Tetapi nyatanya, mereka juga masih tetap diminati klub-klub kasta teratas lainnya.

Bacaan Lainnya

Sejak beberapa hari yang lalu saat transfer Liga 1 mulai ramai-ramainya, kami juga ikut terlibat di dalamnya. Jadi kalau sekarang belum ada klub Liga 2 berburu pemain, kami sudah ada dalam pusaran transfer klub Liga,” jelasnya.

Bersaing dengan klub-klub yang secara strata lebih tinggi jelas tak mudah. Pria asal Tuban itu mengakui bila beberapa pemain yang sudah mereka dekati akhirnya memilih klub lain.

“Ada beberapa pemain yang kami rebutan dengan Bali United, Persebaya Surabaya ataupun Arema FC. Bahkan, ada yang sudah lepas juga ke PSIS Semarang. Artinya, Deltras FC serius dalam menyongsong Liga 2 2022,” tegasnya. Dilansir dari bola.com

The Lobster Julukan Deltras FC, memang terus dikaitkan dengan sejumlah nama tenar dari kasta teratas. Beberapa eks pemain Persebaya Surabaya seperti Rendi Irwan dan Moch. Syaifuddin dikabarkan masuk daftar belanja.

Tetapi sejauh ini, belum ada pengumuman resmi terkait para pemain baru. Mereka baru merilis sembilan nama pemain yang dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

“Kami memang baru merilis pemain yang bertahan dulu. Tetapi akhir pekan nanti ada satu pemain baru yang akan kami perkenalkan,” ungkap asisten manajer Deltras FC, Miftahul Fahamsyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *