RANS Cilegon Boyong Dua Eks Pilar Persebaya

Jakarta, Lini Indonesia – Dua mantan pemain Persebaya Surabaya resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC. Keduanya adalah Arif Satria dan Ady Setiawan.

RANS Cilegon FC mengumumkan kedatangan Arif Satria dan Ady Setiawan melalui akun Instagram klub, @rans.cilegon.official pada Jumat (22/4/2022).

Bacaan Lainnya

Arif Satria dan Ady Setiawan adalah pilar Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022. Nama pertama membukukan 27 partai, sementara pemain kedua mencatatkan 32 penampilan.

“Selamat bergabung Arif Satria. Pemain yang lahir di Musi Rawas, Sumatera selatan itu merupakan eks pemain Persebaya di musim lalu dengan 27 kali penampilan,” tulis RANS Cilegon FC.

“Menyusul Arif Satria, kami kedatangan eks pemain Persebaya lainnya yaitu Adi Setiawan. Pemain serba bisa asal Bima, Nusa Tenggara Barat itu mampu bermain sebagai gelandang, bek sayap, dan bek tengah,” ujar RANS Cilegon FC.

Arif Satria dan Ady Setiawan menjelma sebagai pemain yang diperhitungkan ketika membela Persebaya. Buktinya, keduanya mendapatkan panggilan pertamanya ke Timnas Indonesia.

Arif Satria sudah bermain tiga kali untuk tim berjuluk Skuad Garuda itu. Adapun, Ady Setiawan belum mendapatkan kesempatan beraksi, namun sempat empat kali duduk di bangku cadangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *