Pioli: Fans AC Milan Sudah Meraih Scudetto

Jakarta, Lini Indonesia – AC Milan wajib memenangi setiap laga sisa Serie A musim 2021/22 ini jika ingin menjaga asa jadi juara. Saat ini Milan masih mengejar, tapi selisihnya begitu tipis.

Milan ada di peringkat dua klasemen sementara dengan 71 poin dari 33 pertandingan. Di puncak, Inter Milan bertengger dengan 72 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Bacaan Lainnya

Artinya, dengan sisa lima pertandingan tersisa, segalanya masih bisa terjadi. Milan harus terus menang sembari berharap sang rival terpeleset.

Jadi, peluang juara Milan tidak berada di tangan sendiri. Lantas apa kata sang pelatih, Stefano Pioli?

Pioli yakin bahwa di awal musim tidak ada yang bisa memprediksi bahwa Milan bisa mencapai posisi sekarang. Ini bukti bahwa mereka terus berkembang. Meski tidak meraih Scudetto, perjalanan Milan patut diacungi jempol.

“Kami sangat menyadari perjalanan yang kami lalui dan ini adalah pengalaman paling menarik dan paling menggetarkan yang bisa kami lalui. Kami termotivasi penuh untuk pertandingan besok,” kata Pioli.

“Fans kami telah meraih Scudetto karena mereka adalah yang terbaik. Mereka melindungi kami, memotivasi kami, dan mendapatkan dukungan besar dari mereka di Olimpico besok akan jadi dorongan luar biasa.”

“Kita semua tahu apa yang ingin kami lakukan,” sambung Pioli.

Senin (25/4/2022) dini hari WIB nanti Milan akan menyambangi Lazio dalam upaya kembali merebut tiga poin untuk naik ke puncak. Pioli sudah sangat mengenal Lazio sebagai salah satu tim yang bisa merepotkan.

“Lazio punya potensi menyerang luar biasa dengan banyak pemain berkualitas. Mereka punya Sergej Milinkovic-Savic, pemain dengan karakteristik yang penting untuk Lazio,” lanjut Pioli.

“Kami sudah pernah menekan dia dengan para gelandang dan bisa mengulanginya besok. Kami membutuhkan performa solid berkualitas.”

“Jika kami bisa mengalirkan bola dengan baik maka kami bisa menemukan umpan-umpan yang berbahaya,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *