Eks Punggawa Persebaya, Rendy Irawan Resmi Perkuat Deltras Sidoarjo

Sidoarjo, Lini Indonesia – Deltras FC telah resmi merekrut Rendi Irawan. Pemain lama yang digadang mampu menjadi penyemangat pemain lain ini disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan.

CEO Deltras FC Amir Burhannudin mengatakan jauh-jauh hari manajemen telah melakukan komunikasi dengan Rendi Irawan. Dikatakannya mantan pemain Persebaya itu juga menyambut baik tawaran manajemen Deltras.

Bacaan Lainnya

“Deltras sangat butuh pemain senior tentu dengan kedatangan Rendi Irawan ini diharapkan dapat memberi semangat dan sebagai dirijen bagi pemain lain di lapangan dalam Liga 2 Musim depan,” kata Amir dalam konferensi pers nya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/4).

Ia menambahkan direkrutnya Rendi Irawan tersebut tentunya berdasar rekomendasi dari tim manajemen. Selain itu, Rendi sendiri menyambut baik tawaran dari Deltras FC.

“Iya Rendi juga menyambut baik tawaran kami selain itu dia juga salah satu putra daerah yang karier nya bagus di dunia sepakbola,” tambahnya.

Sementara itu, Rendi Irawan mengungkapkan beberapa alasannya yang memutuskan bergabung dengan Deltras FC. Sebagai salah satu putra daerah Sidoarjo ia ingin memberikan yang terbaik terhadap klub sepakbola andalan Sidoarjo ini.

“Tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk Deltras,” ungkapnya.

Selain ingin memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan warga Sidoarjo. Pemain dengan kontrak 1 Tahun ini juuga mengatakan bahwa ada dorongan dari pihak keluarga yang meminta dirinya memperkuat Deltras FC.

“Hal yang menjadi pertimbangan saya adalah selain ingin memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo ada dorongan juga dari keluarga,” beber pemain dengan tinggi 160 ini.

Sebagai pemain senior, kiprahnya di lapangan memang tak diragukan lagi. Rendi Irawan mantan pemain Persebaya 1927 ini dikenal sebagai gelandang yang lincah dan gesit dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *