Leo Lelis Resmi Gabung Persebaya

Surabaya, Lini Indonesia – Leo Lelis menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil itu resmi mengikuti latihan perdana skuat Bajol Ijo, Senin (9/5/2022).

Musim lalu karir Lelis di Indonesia tidak bersinar. Itu lantaran tim yang dibelanya, Persiraja, harus terdegradsi.

Bacaan Lainnya

“Pastinya setelah perjalanan hampir 24 jam, saya bersyukur bisa sampai Surabaya. Saya tidak sabar segera berlatih dengan tim,” Kata Lelis dikutip RRI.co.id dari laman resmi Persebaya, Senin (9/5/2022)

Datangnya Leo Lelis menjadi berkah bagi Persebaya. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu diincar banyak klub Liga 1 lainnya.

Tidak hanya Lelis, beberapa pemain lokal juga sudah merapat. Fullback muda Alta Ballah dan striker Januar Eka juga sudah tiba di mess Persebaya sejak Sabtu (7/5/2022).

“Beberapa pemain sudah datang. Lelis, Alta dan Januar. Berikutnya masih ada yang lain akan datang. Pokoknya Senin semua sudah harus siap untuk berlatih,” kata manajer Persebaya, Yahya Alkatiri. 

Dikatakan Alkatiri beberapa pemain asli Surabaya pun sudah menyatakan siap menjalani latihan perdana. Misalnya Andhika Ramadhani dan Koko Ari yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan timnas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *