Viral Pria Ngamuk di Bandung, Tangan Mantan Istri Disayat-Anak Terluka

Jakarta, Lini indonesia – Rekaman video cekcok antara mantan pasangan suami istri di Desa Sukamaju, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat viral di media sosial. Percekcokan berujung ibu dan seorang anak perempuan mengalami luka.

Dalam rekaman tersebut, AS (47) cekcok dengan mantan istrinya AF (36) di depan rumah AF pukul 18.00 WIB pada Rabu (4/5/2022). Ketika cekcok, salah satu anak perempuannya merekam sikap keras yang dilakukan AS.

Bacaan Lainnya

AS sadar dirinya direkam. Ia sontak mengejar anak perempuan tersebut hingga ke kamar mandi. Terdengar suara dobrakan pintu yang mengakibatkan cermin pecah.

Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan ada tindakan kekerasan kepada AF dan seorang anak perempuannya.

“Diduga telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh mantan suaminya, AS,” ungkap Nana kepada wartawan di Mapolsek Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (13/5/2022).

Nana menjelaskan, dari cekcok tersebut, tangan AF mengalami luka robek akibat sayatan senjata tajam. Kemudian, anak perempuannya mengalami luka pada tangan akibat pecahan kaca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *