Wapres Serahkan Bansos Bagi Masyarakat di Kendari

Wapres Ma'ruf Amin Serahkan Bantuan Sosial Program Keluarg Harapan dan Bansos Lainnya di Kota Kendari. Sabtu, (21/05/2022). Foto: Dok.Humas

Kendari, Lini Indonesia – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sentra Meohai Kendari pada Kamis sore (19/05/2022). Agenda kunker adalah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Kendari.

Bantuan sosial tersebut meliputi Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) berupa Kursi Roda bagi Lanjut Usia dan Alat Bantu Dengar (ABD). Bantuan lainnya yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial kepada masyarakat Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Wapres dan rombongan melakukan peletakan batu pertama Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati (NIS) di Kabupaten Konawe Utara. Usai melakukan kunker di Konawe Utara, Wapres dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Sentra Meohai Kendari.

Wapres dan rombongan tiba di Aula Sentra Meohai pada pukul 15.05 dengan didampingi oleh istri, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin. Selain Wapres, turut pula hadir Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, Direktur BPJS Sulawesi Tenggara dan Baznas RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *