Na’ as Dua Orang Pria Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sawah Balongdowo Candi

Na' as Dua Orang Pria Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sawah Balongdowo Candi

Sidoarjo, Lini Indonesia – Dua orang pria ditemukan tewas di saluran irigasi sawah di Dusun Tempel, Balongdowo, Candi, Minggu (22/5/2022).

Mereka ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh salah seorang warga yang hendak memasang banner tebar benih di sekitar area irigasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat itu terjadi pagi tadi sekira pukul 06:00 WIB. Pada saat itu, salah seorang warga yang hendak memasang banner itu melihat sebuah motor jenis honda supra yang terbalik di ruas aliran saluran irigasi desa tersebut.

“Saat warga ini menghampiri motor yang berada di tengah aliran saluran itu, dia melihat ada dua orang pria yang terlungkup sudah tak bernyawa di dekat motor itu,” kata Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno.

Hari melanjutkan, melihat ada dua orang tergeletak itu, warga tersebut segera melaporkan kejadian itu pada ketua RT setempat yang dilanjutkan hingga ke perangkat desa.

Saat dikroscek, ternyata benar ada dua orang pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi tersebut.

Hal itupun menurutnya segera dilaporkan pada petugas kepolisian di Polsek Candi. Dari hasil olah TKP, Hari mengatakan, petugas menemukan adanya botol minuman keras (miras) yang masih menyisakan miras di dalamnya.

Selain itu, polisi juga berhasil menemukan dompet dengan identitas milik salah seorang korban itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *