Link LIVE STREAMING Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid, Bisa Nonton di HP atau Laptop

Jakarta, Lini indonesia – Final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Berikut link live streaming yang perlu disimak!

Liverpool vs Real Madrid tersaji di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Wasit yang akan memimpin pertandingan adalah Clement Turpin asal Prancis.

Bacaan Lainnya

Pertemuan itu menjadi duel ketiga antara kedua tim di final Liga Champions. Liverpool memenangi pertemuan pertama yang berlangsung pada musim 1980/1981. Saat bertanding di Parc des Princes, Si Merah menang 1-0 berkat gol Alan Kennedy.

Dalam pertandingan terakhir antara kedua tim di Liga Champions, Madrid mampu membalas dendam. Saat bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, pada final musim 2017/2018, Los Merengues menang dengan skor akhir 3-1.

Dalam catatan situs UEFA, Liverpool dan Madrid mempunyai rekor pertahanan yang sama kuat. Liverpool kebobolan sebanyak 13 go, sementara Madrid kemasukkan 14 gol. Kedua tim sama-sama mencatatkan empat clean sheet. Oleh karena itu, Liverpool vs Madrid akan menjadi demonstrasi siapa yang mempunyai bek paling kuat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *