Viral Video Penyanyi Pamungkas Gesekkan HP Penonton ke Alat Vitalnya, Netizen: Jijik!

Jakarta, Lini Indonesia – Video aksi panggung penyanyi Pamungkas lakukan aksi tak senonoh dengan menggosokkan HP milik penggemar ke alat vitalnya viral di media sosial. Hal itu dilakukan Pamungkas saat tampil di acara Synchronize Fest 2022 pada Jum’at (7/10/2022).

Tindakan Pamungkas itu bahkan menjadi trending di twitter, tagar Mas Pam dan jijik berada dideretan teratas pada Sabtu (8/10/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video tersebut, tampak Pamungkas mengenakan setelan jas berwarna coklat. Saat sedang menyanyi ia mengambil HP milik salah satu penonton kemudian merekam dirinya.

Namun, saat selesai merekam ia tiba-tiba menggesekkan HP tersebut ke celana yang dikenakan tepat pada bagian alat vitalnya. Sontak penonton yang melihat aksi Pamungkas itu langsung berteriak.

Setelah melakukan aksi tersebut Pamungkas kemudian mengembalikan HP itu kepada pemiliknya.

Tindakan tak terpuji yang dilakukan Pamungkas pun menuai banyak hujatan dan komentar negatif dari para netizen. Banyak netizen yang tak menyangka dan jijik dengan aksi tersebut.

“how to erase this from my mind?!!? jijik asliiii,” tulis @tasy***

“Buat pamungkas, entah apa yang ada dipikiranmu, sampe ngide gesek-gesekin hp ke bagian vitalmu itu, sumpah jijik banget,” tulis @NES***

“Jijik dan lost respect bgt kak, itu kenapa pada teriak daa, bingung bgt?!?!?? Ada-ada aja kelakuan. Ew. Istighfar dah lo pam,” tulis @ind***

“Kek paan bgtt si pam, dikira keren bgtu usap-usap hp ke arah penis. Idihh jijay. Mana penonton disitu pada teriak histeris, kek gtu aja histeris,” tulis @siz***

“Pamungkas keterlaluan lo yak, busettdahh jijay bgt ihh astaga, ngapa begitu siii lo bang,” tulis @cin***. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *