Bandar Judi Online Apin BK Ditangkap di Malaysia, 3 Buron Juga Ditangkap di Kamboja Akan Dipulangkan Besok

Jakarta, Lini Indonesia- Polri menangkap bandar judi online kelas atas Apin BK dan dibawa kembali ke Indonesia. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan tiga daftar pencarian orang (DPO) terkait judi online juga akan dibawa ke Tanah Air dari Kamboja.

“Kemudian juga saya informasikan kepada teman-teman juga, bahwa besok pagi juga akan ada 3 DPO kita yang kita bawa dari Kamboja,” kata Kapolri di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (14/10/2022).

Bacaan Lainnya

Pengembangan kasus judi online ini, kata Kapolri, menjadi komitmen Polri. Sebagaimana perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberantas judi online.

“Tentunya ini menjadi komitmen kita untuk betul-betul melakukan tindakan terhadap judi online sesuai instruksi dan perintah arahan presiden,” ujarnya.

Kapolri menyatakan perkembangan kasus judi online ini akan disampaikan kepada publik usai pemeriksaan mendalam terhadap para buron.

“Nanti itu kita sampaikan terkait perkembangan-perkembangan dari hasil pemeriksaan terhadap para buron yang saat ini masih diburu oleh tim kita,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *