Viral Curhatan Ari Lasso Ditinggal Batik Air di Singapura

Jakarta, Lini Indonesia – Penyanyi Ari Lasso menyampaikan keluhannya terkait penerbangan maskapai Batik Air yang meninggalkan dirinya di Singapura. Ia dibuat bingung lantaran jadwal yang diterimanya tidak sesuai.

Melalui unggahan instagram terbarunya, Rabu (19/10/2022) malam, ia menceritakan kronologi bagaimana ia ditinggal oleh pesawat Batik Air tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hallo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli (tiket) bisnis pulang pergi, ini pesawat saya semestinya (take off) 17.35 tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35,” ujarnya

Ari Lasso dan timnya pun mengikuti perubahan jadwal yang diberikan tersebut. Namun, saat hendak menaiki pesawat yang dimaksud, petugas mengatakan pesawat itu bukanlah jadwal penerbangannya.

“Ketika saya di depan gate saya masuk gate dirubah gate nya, saya masuk dibilang ‘this is not your flight’,” ujarnya

“Saya pindah ke gate satunya, ‘your flight is already fly’,” lanjutnya

Ia pun mengaku rugi besar atas kejadian tersebut lantaran harus membeli tiket pesawat dan hotel lagi.

“Saya rugi besar harus membeli tiga tiket, saya harus beli (tiket) hotel lagi,” ujarnya

Ia pun meminta bantuan ke netizen untuk menandai Batik Air pada kolom komentarnya agar kedepannya hal tersebut tidak terulang lagi kepada siapapun.

“Temen-temen mohon di-tag Batik Air agar bisa lebih memperbaiki kinerjanya,” tegasnya.

Namun, diketahui tiket tersebut sudah diganti oleh pihak Batik Air. Walaupun sudah diganti untuk tiketnya, Ari Lasso akan bertemu dengan tim dari Batik Air. Hal itu dimaksudkan agar kejadian yang dialaminya tersebut tidak terulang lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *