Kronologi Lengkap Tawuran Antar Taruna di Wispa 2022

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah video tawuran antar taruna usai acara Wisuda Terpadu Perwira Transportasi (Wispa) 2022 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @txtdrberseragam pada Selasa (25/10/2022). Dalam keterangannya, perkelahian itu terjadi karena adanya saling senggol antar taruna.

Bacaan Lainnya

“Terjadi keributan di WISPA 2022 KEMENHUB, penyebabnya karena saling senggol antara taruna,” tulisnya

Dalam video itu tampak taruna berseragam putih dan cokelat saling baku hantam. Diketahui taruna tersebut dari STIP dan PIP.

Terlihat juga beberapa orang yang hendak melerai namun hanya bisa menghentikan sesaat saja, beberapa kali perkelahian itu tetap terjadi.

Selain itu, dalam unggahan Twitter tersebut terdapat tangkapan layar yang menceritakan awal mula perkelahian itu terjadi.

“STIP pundake nyengol-nyengol bocah PIP, STIP nyoraki ‘Bassdrum PIP paling kuat siapa?’ terus bocah PIP ana sing melu nyengol bocah STIP, akhire dedi Mas.

(STIP pundaknya nyenggol-nyenggol anak PIP, STIP berteriak ‘Bassdrum PIP yang paling kuat siapa?’ terus anak PIP ada yang ikut nyenggol anak STIP, akhirnya terjadi Mas)

Kana ngantem PIP, bocah PIP.

(Pihak sana memukul PIP, anak PIP)

Pas rame, bocah STIP ana sing mbalang watu Gunung, kena bocah PIP bocahe semaput, gutul saiki bocahe urung sadar.

(Waktu ramai, anak STIP ada yang melempar batu Gunung, orang tersebut pingsan, sampai sekarang belum sadar),” tulis keterangan pada tangkapan layar WhatsApp.

Hingga berita ini dibuat, unggahan itu telah dikomentari oleh 5,675 dan disukai 21,9k pengguna Twitter. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *