Putuskan Tunda Konser, Promotor Red Angel Diserang Penggemar K-pop

Jakarta, Lini Indonesia – Penggemar K-Pop dari berbagai fandom menaikan tagar #weallareone_refundmymoney hingga menjadi trending pertama di Twitter. Pasalnya belum ada kejelasan setelah pemberitahuan penundaan konser dari pihak promotor.

Menurut jadwal, We All Are One Kpop Concert akan dimulai pada Jumat Besok (10/11/2022).
Sayangnya, H-7 sebelum acara, pihak promotor, Red Angel, mengeluarkan surat resmi terkait penundaan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam surat pemberitahuan dijelaskan bahwa penundaan event disebabkan oleh adanya beberapa insiden yang terjadi pada event sejenis. Selain itu, insiden Itaewon juga menjadi salah satu penyebab utama.

Oleh karena itu, PT. Coution Live Indonesia, selaku tuan rumah event kali ini, menunda acara hingga tahun depan (Jan/2023). Ini dilakukan demi menjaga keselamatan para penonton maupun artis yang tampil.

Namun, sudah H-3 acara, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Tidak adanya press release maupun surat yang dikeluarkan.

Tentu saja, para penggemar merasa marah dan kecewa. Lantaran ketidakjelasan informasi yang diberikan pihak promotor.

Terutama bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket. Mereka dibuat bingung dengan ketidakselarasan pihak ticketing dan promotor.

Dari pihak ticketing menyatakan bahwa tiket dibatalkan. Akan tetapi, sampai sekarang pihak promotor memilih untuk diam sejak dikeluarkannya surat resmi penundaan konser.

Bahkan dari pihak media partner, Coppa mengundurkan dari dari event ini. Melalui akun resminya @coppamagz menyatakan mengundurkan diri sebagai media partner dalam acara “We All Are One” karena minimnya komunikasi dari pihak Red Angel sebagai penyelenggara.

Alhasil, memviralkan tagar #weallareone_refundmymoney di twitter dirasa menjadi cara yang paling ampuh agar mendapat tanggapan dari pihak promotor.

Beberapa idol yang rencananya akan tampil pada event ini adalah Bamban, Youngjae, OH MY GIRL, ASTRO, SF9, Chen EXO, PENTAGON, CIX, dan NMIXX. (RM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *