Tayang Perdana, Sri Asih Berhasil Rebut Hati Penonton

Jakarta, Lini Indonesia – Sri Asih, film superhero perempuan Indonesia yang sedang marak diperbincangkan. Film karya Bumilangit Cinematic Universe (BCU) ini berdurasi 2 jam 15 menit dengan menggandeng UPI sebagai sutradara film. Tayang perdana satu hari yang lalu, Kamis (17/11/2022).

Sejak penayangan perdananya, film ini berhasil mencuri hati para penonton. Pasalnya Sri Asih dengan sangat baik sampai-sampai mampu melebihi ekspektasi penonton.

Bacaan Lainnya

Mereka mampu mengemas film ini dengan sangat baik. Alur cerita yang konsisten, transisi yang halus dan rapi, aksi heroik yang kental, efek CGI, hingga pendalaman karakter yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Semua karakter bener-bener unique, each in their own way, ngasih kita rasa berbeda beda dari aspek penokohan film ini. Dan semua role itu bener bener di owned oleh pemain nya. PUAS!,” tulis akun @WorldOfGundala.

Tidak hanya itu saja, komedi yang diselipkan di tengah adegan terasa natural dan cukup mengundang gelak tawa. Tidak heran, Sri Asih diperankan oleh jajaran aktor bertabur bintang. Diantaranya adalah Pevita Pearce, Reza Rahardian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Surya Saputra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *