Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Ini Peluang Kedua Tim Tuan Rumah Lawan Ekuador

Jakarta, Lini Indonesia – Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan diselenggarakan pukul 21:45 di Al Bayt Stadium malam ini, Minggu (20/11/2022).

Berlangsungnya upacara pembukaan sekaligus sebagai tanda dimulainya Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ini. Malam nanti, pukul 23:00 pertandingan fase grup akan dimulai. Diawali dengan match Grup A antara Qatar dan Equador.

Timnas Qatar, The Maroon mampu melewati babak kualifikasi karena sebagai tuan rumah. Namun, tidak hanya memanfaatkan kuasanya sebagai tuan rumah.

The Maroon mampu memperlihatkan kebolehan bermain sepak bola. Yang didukung kuat dengan menjadi juara pada Piala Asia 2019.

Saat ini, timnas Qatar dilatih oleh seorang mantan pelatih junior Barcelona, Felix Sanchez. Kepiawaian Felix dibuktikan dengan prestasinya, yang mampu membawa The Maroon memenangkan Piala Asia 2019 lalu.

Melansir dari SportDetik.com (20/11/2022), Almoez Ali adalah salah satu pemain ace timnas Qatar. Dirinya mampu mencetak 42 gol dalam 85 kali percobaan.

Sementara itu, timnas Ekuador yang diberi nama julukan La Tricolore pernah memasuki 3 kali dalam putaran final Piala Dunia. Pada tahun 2016, La Tri berhasil lolos sebagai 16 besar pada Piala Dunia kala itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *